Perguruan Pencak Silat Padjajaran Nasional Kota Cirebon Sukses Lahirkan Pesilat


KBRN, Cirebon : Suksesnya Tim Pencak Silat PORDA Kota Cirebon  sebagian besar 90 persen dihuni oleh para pesilat dari perguruan Padjajaran Nasional Kota Cirebon dengan mengalahkan para juara dari ajang Pekan Olahraga Kota (Porkota) KONI Kota Cirebon ke 2 tahun 2013 pada ajang seleksi PORDA merupakan sebuah bukti prestasi gemilang dan membanggakan bagi skuad Inti dari Tim Pencak Silat PORDA Kota Cirebon dan juga Padjajaran Nasional tentunya.


Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum Padjajaran Nasional H Agus Muharam kepada RRI pada, Selasa (03/12/2013). Menurut H Agus ajang seleksi akhir di Cabang Olahraga Pencak silat yang mempertemukan jawara–jawara baru Porkota KONI Kota Cirebon kedua tahun 2013 dengan tim inti Pencak Silat Porda Kota Cirebon menjelang bergulirnya babak Kualifikasi Porda, akhir Desember 2013 mendatang, adalah sebuah fase pembuktian untuk menguji sejauh mana kesiapan dan ketangguhan Tim Inti Pencak Silat Porda Kota Cirebon yang banyak dihuni oleh pesilat dari perguruan Pencak Silat Padjajaran Nasional.

"Ini kan membuktikan tim mana yang layak, dan saya bangga pesilat dari perguruan saya tampil bagus dan juara," ujar Agus.
Dengan meroketnya prestasi Perguruan Pencak Silat Padjajaran Nasional Kota Cirebon tersebut, bukan berarti membuat regenerasi atau pencarian atlet menjadi santai dan lamban, justru sebaliknya menjadi satu motivasi untuk terus menjadi lebih baik, baik dalam melahirkan pesilat–pesilat tangguh maupun prestasi gemilang hingga kancah internasional. (Azi Satriya/ITY/HF)
Share this article :

Posting Komentar

Dear Sahabat Silahkan berikan komentar anda pada berita / artikel yang kami tampilakan, tidak lupa kami mengucapkan terimakasih atas kunjungannya.

 
Support Silat Indonesia Community | SilatBogor Indonesia
Copyright © 2011. SilatBogor - All Rights Reserved
Template Created by SilatBogor Published by Silat Community
Proudly powered by Blogger